Fans Adele emosi karena uang tiket belum dikembalikan

fans-adele-emosi-karena-uang-tiket-belum-dikembalikan

RasaNewsBerita-Batalnya sebuah konser bisa jadi kekecewaan tersendiri bagi para penikmat musik. Apalagi jika konser tersebut batal dan para penikmat musik yang sudah terlanjur membeli tiket malah tidak mendapat uangnya kembali. Yap, ini pula yang terjadi pada para fans Adele di Inggris baru-baru ini.

Seperti dilansir dari BBC, mereka pun sempat kecewa setelah Adele memilih untuk membatalkan 2 jadwal konser terakhirnya di Inggris. Namun yang membuat para fans semakin kecewa dan emosi tentu saja karena mereka belum mendapat uang tiketnya kembali.

Emosi para fans ini kemudian meluap di social media seperti Twitter, di mana mereka melontarkan kritiknya pada Eventim selaku perusahaan penyedia tiket acara tersebut. Hanya saja ada satu hal yang juga patut dicatat oleh para fans penyanyi bersuara emas itu.

Dalam syarat dan ketentuan yang dibuat oleh Eventim, perusahaan itu tidak akan mengembalikan biaya pemesanan untuk konser yang batal digelar. Tapi dengan rasa kecewa dan emosi yang memuncak, para penggemar Adele pun tak peduli dengan syarat maupun ketentuan yang diberlakukan Eventim.

Leave a comment