Wanita yang Dituduh Teror Order Fiktif Go-Food Bantah Terlibat

RasaNewsBerita-Julianto warga Matraman dan Ahmad Maulana alias Dafi pasukan oranye Kebon Kacang, menyebut nama Arti sebagai dalang teror order Go-Food fiktif. Tapi wanita yang diketahui bernama Sugiarti itu membantah tudingan Dafi dan Julianto.

detikcom menyambangi kediaman Arti di Kayu Manis, Jakarta Timur, Sabtu (8/7/2017). Didampingi ayah dan ibunya, Arti membantah segala tudingan 2 orang tersebut.

“Kalau yang itu (order fiktif) enggak. Itu atas nama siapa? Kalau aku ke mana-mana pasti pake akun aku pakai Nama arti atau nomorku. Nomorku juga Indosat sama tri saja, mau di manapun aku selalu pake nama asli. Di FB, email, IG, semua pakai nama arti,” ujar Arti.

Arti mengaku mengenal Dafi di tempat kerjanya di salah satu apotek di Kemayoran, Juni 2017. Sedangkan dengan Julianto, Arti kenal lewat Facebook, Desember 2016.

“Kenal Dafi di apotek di Kemayoran. Tak lama minta jadian, seminggu ada teman datang. Dia itu minta nomor HP tamu saya si Yenni. Terus tiba-tiba WA-ku diblokir (karena nomor Yenni) enggak dikasih, (Dafi) ngambek. Tiga hari lagi, dia WA lagi, minta nomor WA si Yenni,” ucapnya.

Bahkan Arti menuding balik Dafi. Arti menjelaskan, Dafi yang sempat meminjam uang miliknya tapi uang itu tidak dikembalikan.

“Dia juga sempat pinjam uang Rp 300 ribu. Tadinya (dia mau pinjam) Rp 700 ribu buat bayar utang ibunya di bank keliling. Aku bilang Rp 700 ribu enggak ada, aku kan bantu keponakan, Adanya Rp 200 ribu,” ujar Arti.

 

Nama Arti muncul ketika detikcom menyambangi kediaman Julianto di Matraman dan kantor Dafi di kantor PPSU Tanah Abang. Mereka berdua menuding Arti adalah dalang di balik teror ini.

Bahkan, ayah Julianto, Andi Hermanto menyebut nama Arti. Andi pun menunjukkan percakapan dengan Arti via SMS di ponselnya. detikcom juga sudah melakukan konfirmasi sosok Arti yang diwawancara dengan Dafi dan Julianto. Sosok yang diwawancara itu pun dibenarkan oleh keduanya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s