Bersihkan sumur, dua pekerja di Sleman temukan kerangka manusia

bersihkan-sumur-dua-pekerja-di-sleman-temukan-kerangka-manusia

RasaNewsBerita-Penemuan kerangka manusia di dalam sumur membuat warga Ndoangan, Banyuraden, Gamping, Sleman heboh, Selasa (18/7). Hingga saat ini, belum diketahui identitas kerangka manusia yang ditemukan di sumur berkedalaman 8 meter ini.

Kanit Reskrim Polsek Gamping, Iptu Fendi Timur menjelaskan, penemuan kerangka manusia itu berawal dari pemilik rumah sedang membersihkan rumah yang dulu disewakan ini. Rumah itu sempat lama tak digunakan karena penyewa pindah tempat.

“Pemilik rumah mempekerjakan dua orang untuk membersihkan sumur. Saat sedang membersihkan sumur, dua orang pekerja ini kaget karena menemukan sebuah kerangka manusia di dalamnya,” papar Fendi.

Fendi menerangkan bahwa penemuan kerangka ini kemudian dilaporkan ke Polsek Gamping, Sleman. Petugas kepolisian dan tim medis pun kemudian mengangkat kerangka berjenis kelamin pria ini.

“Petugas menemukan potongan tulang panggul, tulang paha, betis, dan tengkorak dengan susunan gigi tanpa rahang. Petugas juga menemukan benda lain seperti kasur busa, beberapa kain dan jaket berwarna merah kombinasi hitam. Tak ada kartu identitas yang dapat ditemukan di sekitar lokasi,” ungkap Fendi.

Kerangka itu, lanjut Fendi, kemudian dibawa ke RSUP Dr Sardjito untuk dilakukan tes forensik. Hingga saat ini belum diketahui apa penyebab kematian dari kerangka manusia yang ditemukan.

“Masih kita lakukan penyelidikan. Belum diketahui identitas dan penyebab kematiannya,” pungkas Fendi.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s